fast way

9/20/12

Mencoba Mendaftar google adsense, lagi dan lagi..

Sudah ke 7 kalinya ini saya mendaftar google adsense, dan masih lom di approve juga, dengan alasan materi berhak cipta, hadeeh...tetapi bukan pejuang sejati namanya klo menyerah disini,

berharap kali ini bisa diterima jadi member GA, dan bs fokus nge post postingan lagi,yupz

Niat nya pngen belajar ttg sistem PO(Pay Out) dari Google Adsense. Yang sebenarnya saya juga ingin sekali merasakannya tapi mungkin belum rejeki saya aja kali ya :D

Tapi hari ini saya udah buat email baru di Gmail.com untuk daftarin blog ini ke Google Adsense lagi dan berharap Google Adsense dengan senang hati mengapprove blog saya yang satu ini karena saya betul-betul ingin punya akun Google Adsense.

Kalau memang saya dikasih kesempatan Insyaallah saya akan memanfaatkan akun tersebut sebaik-baiknya. Dan semoga dengan artikel ini Google Adsense hatinya bisa luluh dan Approve blog saya yang sederhana ini dengan cepat secepat kilat.

Doakan semoga saya bisa mendapatkan akun Google Adsense dan di Approve Penuh oleh Google Adsense. hahahaha

No comments:

Post a Comment